Koordinasi Pemerintah Provinsi Kalsel dengan Kota Banjarmasin dalam rangka percepatan vaksinasi

 

Dalam rangka meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Komunitas) Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus berkomunikasi dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota.


Kali ini Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Provisi Kalsel H M Muslim mendatangi Pemko Banjarmasin untuk rapat koordinasi percepatan vaksinasi di Ibukota.


"Masyarakat tak perlu khawatir karena Pemprov Kalsel bakal salurkan vaksin untuk daerah," kata Muslim, Rabu (29/9).


Dalam rapat Koordinasi Banjarmasin Pemerintah Kalsel mendengarkan permasalahan dan solusi yang ditawarkan untuk percepatan vaksin di Kalsel.


Dinas Kesehatan Prov. Kalsel bakal mendistribusikan vaksin untuk daerah yang kini mulai kehabisan. Stok yang tersedia akan langsung di kirim untuk meningkatkan capaian angka Vaksin Kalsel yang kini sudah mencapai 26,5 persen.


Dinas Kesehatan Prov. Kalsel juga mengapresiasi percepatan vaksin bersama yang diselengarakan oleh TNI-Polri, BPP HIMPI, OJK dan berbagai oraganisasi lain untuk percepatan angka vaksin di Kalsel .
#DinasKesehatanProvinsiKalimantanSelatan #Covid19 #VaksinasiCovid19 #VaksinCovid19 #KalimantanSelatan #Kalsel #Banjarmasin