PEMBINAAN WILAYAH DINAS KESEHATAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN BERSAMA JAJARAN KESEHATAN KABUPATEN TANAH BUMBU

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, Dr. H. Muhamad Muslim, S.Pd, M.Kes saat memberikan arahan, Kamis (10/12/2020).

DINKES PROV.KALSEL, Batu Licin, 10 Desember 2020, Aula Bupati Kabupaten Tanah Bumbu dilakukan Monitoring dan Evaluasi Program Kesehatan dalam rangka Pembinaan Wilayah Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan.Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan Dr. H. Muhamad Muslim, S.Pd, M. Kes dalam sambutannya mengenai upaya meningkatkan indeks pembangunan manusia melalui bidang Kesehatan, mengingat kembali permasalahan Kesehatan banyak ditentukan oleh faktor-faktor di luar Kesehatan, sehingga diperlukan dukungan oleh sector lain untuk mendongkrak derajat Kesehatan masyarakat di Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

 

Kepala Dinas Kesehatan Kab.Tanah Bumbu H.Setia Budi menyampaikan kondisi penanganan Covid19 dan permasalahan kesehatan yang ada di wilayah kerjanya. Kabupaten Tanah Bumbu sudah melaksanakan sesuai dengan juknis Pedoman Penanggulangan Covid19 dengan tetap membuka sarana isolasi/karantina daerah. Beliau juga menyampaikan siap untuk menambah sarana isolasi/karantina di Kabupaten Tanah Bumbu.....@RENPOR2020.