SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS KESEHATAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Sebanyak 267 Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV dilantik dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan pada tanggal 21 Oktober 2016 oleh Gubernur Kalimantan Selatan.  Dari sejumlah pejabat yang dilantik tersebut termasuk juga beberapa karyawan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan.

Setelah dilakukan pelantikan, selanjutnya pada tanggal 26 Oktober 2016 dilakukan serah terima jabatan yang bertempat di Aula Bakumpul Sehat Lantai 2 Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan. Sebanyak 17 pejabat struktural yang melakukan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru. 

Pejabat struktural yang mengalami mutasi dan rotasi antara lain Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan DR.H.Achmad Rudiansjah,MSc mendapat tugas baru sebagai Widyaiswara di Bapelkes Provinsi Kalimantan Selatan digantikan oleh H. Muhammad Muslim, SPd.,M..Kes untuk menjadi Plt. Kepala Dinas Kesehatan. Kemudian untuk pejabat eselon III Sekretraris Dinas Kesehatan dari Kemas Akhmad Sajiron,SH,MAP di serahkan kepada  H. Muhammad Muslim, SPd.,M..Kes. Selain itu juga untuk Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dari Ali Purnama, SKM diserahterimakan kepada H. Edy Sabhara,SKM.,M.Kes, sedangkan Kepala Bidang P2PL diserahterimakan dari H.Benny Rahmadi,SKM.,M.Kes kepada Hj. Nina Sandra, SKM.,MM.  Untuk pejabat eselon IV yang mendapat promosi adalah Budi Wahyudi, S.Sos,M.PH menduduki jabatan sebagai Kepala Seksi Penyehatan Lingkungan, kemudian M.Rizal,SKM.,MM menduduki jabatan Kepala Seksi Kesehatan Keluarga.  Selain itu juga terdapat beberapa pejabat struktural dari UPT Dinas Kesehatan yang juga melakukan serah terima jabatan.

Dalam sambutannya, mantan Kepala Dinas Kesehatan Achmad Rudiansjah berpesan, "jaga kekompakan dalam bekerja, selalu bersinergi dengan rekan kerja baik sesama karyawan, antara seksi/subag maupppun dengan para kepala bidang dan kepala dinas serta lintas sektor agar kita dapat mewujudkan Banua Sehat dan Sejahtera".

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Muslim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan sebelumnya yang telah bekerja keras sehingga beberap program kesehatan dapat berjalan dengan baik. "Saya akan siap menjalankan dan meneruskan program-program yang sangat mendukung kemajuan pembangunan kesehatan menjadi lebih baik lagi", demikian sambutan penutup beliau.

Setelah dilakukan serah terima jabatan dilakukan juga pemberian kenangan kepada pejabat yang mendapat mutasi keluar dinas kesehatan.  Selanjutnya dilakukan ramah tamah dan makan bersama dengan seluruh karyawan/karyawati Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan