Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2020 di Lingkup Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan

  

   Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2020 di Lingkup Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan. Diikuti pejabat esselon III & IV yang berada Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan dan UPTD Dinkesprov Kalsel.

 

     Dari isi penandatanganan perjanjian kerja adalah bagian dari bentuk komitmen baik secara personal, team work, termasuk dibidang masing-masing serta UPT dinas kesehatan yang tersebar.

 

     “Kami ingin agar tanggung jawab dari pekerjaan itu benar-benar dijunjung tinggi,” ujar kepala dinas kesehatan Provinsi Kalsel, H.Muhammad Muslim. Ia menambahkan, dari isi perjanjian kerja tersebut terdapat target program kerja maupun capaian anggaran fisik dan lainnya. Artinya bahwa seluruh pejabat yang memiliki kewenangan telah menyepakati ketentuan pekerjaan terutama terkait dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) di tahun 2020 ini. “Intinya kami ingin dinas kesehatan ini bisa lebih baik lagi capaian hasil pekerjaannya, ditahun ini” harap Muslim.