Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023,

   Selasa, 31 Januari 2023. Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan melakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023, yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Provinsi Kalimantan Selatan.

   Bertempat di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Kalimatan Selatan Kegeiatan ini merupakan agenda  setiiap awal tahun untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji atau komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja.

   Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai dengan tujuannya yaitu pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.