Peluncuran Program Bakti Banua yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Kalimantan Selatan (BAZNAS Kalsel)

 

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan menghadiri acara peluncuran Program Bakti Banua yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Kalimantan Selatan (BAZNAS Kalsel), Rabu (29/9) di Mahligai Pancasila Banjarmasin.



Kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakilkan oleh Asisten III Administrasi Umum Setda Provinsi Kalsel, juga hadir Kepala Kemenag Kalsel, Jajaran BAZNAS Kalsel dan Polri.


Program tersebut merupakan program yang dibuat guna mendukung program pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 .


Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, H M Muslim mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia menilai, upaya penyaluran bantuan BAZNAS menjadi nilai baik untuk membantu masyarakat yang menjadi korban Pandemi Covid-19 di Banua.

"Ini merupakan upaya yang sangat baik, secara bersama ikut terlibat langsung dalam penanganan covid-19, khususnya bagi masyarakat terdampak," Kata Muslim.

Pada acara tersebut juga dilakukan pemberian bantuan secara simbolis untuk anak yatim yang terdampak Covid-19 dan ditutup dengan ceramah yang disampaikan Ustadz H Ilham Humaidi .

#DinasKesehatanProvinsiKalimantanSelatan #Covid19 #Bantuan #BAZNASKalsel